Kunjungi Ulama di Kampung Melayu, Habib Idrus Sosialisasikan Vaksinasi

Martapura, InfoPublik - Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Banjar H.M Aidil Basith lakukan silaturrahmi ke kediaman Tuan Guru H. Munawwar di Kampung Melayu, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Selasa (30/11/2021) sore.

Silaturrahmi tersebut diterima langsung oleh Tuan Guru H. Munawwar, sementara tujuannya adalah untuk menyampaikan betapa pentingnya vaksinasi kepada masyarakat sehingga pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kabupaten Banjar bisa tercapai 70 persen.

Habib Idrus mengatakan, jika pelaksanaan vaksin tercapai, maka pemerintah daerah akan memberikan reward atau hadiah umrah gratis kepada masyarakat sebanyak 3 (tiga) orang dengan sistem undi nantinya.

” Semoga dengan adanya majelis beliau, beliau bisa mensosialisasikan betapa pentingnya vaksinasi,” harapnya.

Habib Idrus juga mengimbau agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam vaksinasi, dan menekankan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Pemkab Banjar juga menyediakan vaksin jenis Moderna dan Pfizer kepada masyarakat”, pungkasnya.

Nampak hadir dalam silaturrahmi tersebut perwakilan Polres Banjar, perwakilan Kodim 1006 Banjar, perwakilan Polsek Martapura Timur serta Camat Martapura Timur Guslan.

(Reporter Kominfo Kab Banjar/rifkyzidan/Ronny)


Komentar