Kunjungan RSUD Palangkaraya terkait Pelaporan Keuangan BLUD

Martapura,InfoPublik - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura kedatangan tamu dari RSUD Kota Palangkaraya disertai juga Dinas Kesehatan serta BPKAD Kota Palangkaraya, di Aula Al-Alim, Jumat (10/12/2021).

Rombongan yang dipimpin Kepala Tata Usaha RSUD Kota Palangkaraya Maria Jaquelina P., SKM, MSi menyertakan 19 orang dalam kunjung ini, yang terdiri dari RSUD Kota Palangkaraya 8 orang, Dinas Kesehatan 9 orang dan dari BPKAD 2 orang disambut langsung oleh dr. H. Tofik Norman Hidayat, selaku Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura didampingi Wakil Direktur, Kepala Bagian/Bidang lingkup RSUD Ratu Zalecha.

dr. H. Tofik Norman Hidayat menyampaikan bagaimana mekanisme penerapan sistem BLUD di Rumah Sakit, termasuk saat menghadapi pandemi Covid-19 ini. 

"Kami juga berterimakasih kepada RSUD Kota Palangkaraya bahwa menjadikan RSUD Ratu Zalecha sebagai Rumah Sakit yang layak untuk dikunjungi, semoga ilmu dan pengalaman yang dibagikan dapat membantu kemajuan RSUD Kota Palangkaraya,"ucapnya.

 Dihadiri juga Wakil Direktur, Kepala Bagian/Bidang lingkup RSUD Ratu Zalecha.

Kepala Tata Usaha RSUD Kota Palangkaraya Maria Jaquelina P menyampaikan dengan kunjungan ini diharapkan dapat mengaplikasikan sistem BLUD yang diterapkan RSUD Ratu Zalecha pada RSUD Kota Palangkaraya.

"Terima kasih kepada pihak RSUD Ratu Zalecha Martapura yang sangat terbuka, ramah dalam penyambutan kunjungan ini,"ungkapnya. (IP Kab. Banjar/Brigade Raza/Memed-humasraza)


Komentar