Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas Ke Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Banjar

Martapura, infopublik -  Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah berkunjung ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar. Kunjungan tersebut dalam rangka diskusi tentang program inovasi yang dilakukan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar.

Rombongan Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas diterima oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar drg, Yasna Khairina, MM. di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar. (27/10)

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tapin H. Ahmad Baihaqi S. Pd mengungkapkan kunjungannya bersama anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas ingin mengetahu informasi tentang pengelolaan perpustakaan dan depot arsip yang ada di Kabupaten Banjar.

"Kami bermaksud menggali informasi apa saja yang bisa di bawa ke Kabupaten Kapuas, berkenaan dengan pengelolaan Perpustakaan dan Kearsipan di Kabupaten Banjar", jelasnya.

oleh karena itu, pihaknya berharap bisa memperoleh penjelasan terkait program seperti perpustakaan digital dan depot arsip

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar drg.Yasna Khairina, MM mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih sudah berkunjung ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar,

Dia menjelaskan bahwa Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar memiliki dua gedung yaitu Perpustakaan dan Kearsipan. saat ini, Koleksi Buku di Perpustakaan ada sebanyak 22.194 Eksemplar dan beranggota sebanyak 6.379.

Dia juga menambahkan sebelum pandemi pengunjung di perpustakaan dapat mencapai 100 orang perhari, tetapi saat pandemi sekarang ini menurun menjadi sekitar 50 orang perhari. 

Selanjutnya  diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan kenang – kenangan dari Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas(Dispersip/Nita).


Komentar