Menata Transportasi di Martapura, Dishub Banjar Koordinasi ke Kemenhub

Martapura, InfoPublik - Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Lakukan Kunjungan Kerja ke Direktorat Angkutan Jalan Dirjenhubdat Kementerian Perhubungan, di Ruang Rapat Direktorat Angkutan Jalan Lantai 9 Gedung Karya Kementerian Perhubungan, Jalan Medan Merdeka Barat No.l 8 RT/RW 2/3 Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyukseskan rencana kegiatan tahun 2023 dan mendukung inovasi Dishub untuk menata Kabupaten Banjar lebih "Maju". Sesuai dengan slogan MANIS (Maju, Mandiri dan Agamis) .

Rombongan Kabupaten Banjar yang dipimpin oleh H. Masruri (Asisten 1) dan didampingi H. Aspihani (Kadishub Banjar) disambut langsung oleh Suharto selaku Direktur Angkutan Jalan.

Melalui pesan Via WhatsApp, Senin (5/9/2022) Kadishub Banjar Aspihani menjelaskan kegiatan ini Koordinasi antar Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar dengan Kementerian Perhubungan tersebut untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan/program kerja atau inovasi Dishub untuk menata transportasi di wilayah Kabupaten Banjar.

"Bahwa Kabupaten Banjar ini membutuhkan bantuan dari Kemenhub untuk menyukseskan program kerja yg telah disusun kemudian juga menambahkan permohonan bantuan teknis untuk program penataan Kawasan Religi Sekumpul," ujar Aspihani.

Adapun hal hal yang disampaikan oleh H. Masruri atas Proses hibah speed boat dan Dermaga Lok Baintan, Penambahan layanan BTS Trans Banjarbakula untuk melayani sampai ke Kota Martapura, dan Bantuan pemasangan ATCS (Area Traffic Control System) sesuai usulan yang telah di sampaikan.

Direktur Angkutan Jalan Suharto mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dari daerah untuk menyambung silaturahmi, kemudian bahwasanya usulan tetap diterima dan juga kita harus menyesuaikan anggaran yang ada sesuai skala prioritas program kerja di Kementerian Perhubungan. (IP Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Ozi)


Komentar