Kepala BPSDM Kementerian Desa Berikan Lampu Hijau Inovasi Bumdes Desa Mandi Kapau Timur

Martapura,InfoPublik – Kementerian Desa melalui Kepala BPSDM berikan lampu hijau atas inisiatif dan inovasi Bumdes di Desa Mandi Kapau Timur, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Jumat (12/11/2021).


“Diharapkan bisa membantu perluasan pembangunan gedung Bumdes karena ruangan yang masih terbatas, selain itu permasalahan adanya kompetitor dari perusahaan air minum,”ungkap Pambakal Mandi Kapau Timur Supiani.


Dikatakannya, ijin BPOM dan Halal akan secepatnya diurus, selain itu rencana Pambakal bahwa dengan adanya Bumdes ini maka bisa membantu warga yang mengalami musibah melalui hasil pendapatan Bumdes yang dialokasikan bagi warga tersebut.


Sementara itu, Ibu Kaban Prof. Dr Lutfiyah Nurlaela dan jajaran sangat menyambut positif dan memberikan lampu hijau atas inisiatif dan inovasi dari Pambakal Mandi Kapau Timur dengan adanya inovasi Bumdes ini dan melakukan pendekatan agar bisa mendapat bantuan.


Hadir dalam acara tersebut Camat Karang Intan yang diwakili sekretaris Kecamatan Dedi Nurmadi dan semua aparat desa Mandi Kapau Timur. (IP Kominfo Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Disransyah/Man)


Komentar