Korpri Kanreg VIII BKN Banjarmasin Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terkena Dampak Bencana Banjir

Martapura, InfoPublik – Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Banjarmasin menyerahkan bantuan berupa sembako untuk membantu masyarakat yang terkena banjir di Kabupaten Banjar, bertempat di Halaman Pemda Kab. Banjar, Jumat (15/1/2021) sore.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Banjar berupa air minum dalam kemasan, minyak goreng, mie instan, sarden, roti serta selimut.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh A. Darmuji pimpinan dari Korpri Kanreg VIII BKN Banjarmasin kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Ir. Dr. H. M. Hilman.

Sekda Banjar Ir. Dr. H. M Hilman mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar kami sangat berterima kasih kepada Korpri Kanreg VIII BKN Banjarmasin yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Banjar.

"Bantuan ini kami serahkan untuk meringankan beban korban banjir di Kabupaten Banjar, mudah - mudahan musibah ini cepat berlalu agar bisa kembali pada kehidupan normal," ucapnya. (KominfoKab.Banjar/Sarah)


Komentar