TP PKK Tiwingan Baru Raih Juara Harapan III Lomba Produk Unggulan Tingkat Kabupaten Banjar

Aranio,InfoPublik - Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Aranio Rizky Harjunaidi menyerahkan hadiah Juara Harapan III lomba Produk Unggulan Tingkat Kabupaten Banjar tahun 2021 kepada TP PKK Desa Tiwingan Baru, di Kantor Desa Tiwingan Baru, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar, Jumat (12/11/2021).


Desa Tiwingan Baru mewakili Kecamatan Aranio untuk mengikuti Lomba tersebut.


Dalam Sambutannya Ny.Rizky Harjunaidi menyampaikan  pesan bahwa kita patut bersyukur karena kita bisa bersaing dengan kecamatan-kecamatan lain dan masih mendapatkan Penghargaan sebagai Juara Harapan III. Semua ini tidak terlepas dari kesungguhan kita untuk ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut. Semoga ini akan memicu dan memberikan semangat kepada TP.PKK Desa Tiwingan Baru untuk lebih maju lagi dan lebih berinovasi. Karena tidak menutup kemungkinan suatu saat kita akan menjadi yang terbaik.


"Hadiah berupa Tropy dan Uang Pembinaan,"ucapnya.


Pada kesempatan yang sama Camat Aranio juga menyampaikan pesan kepada Masyarakat untuk tidak takut menerima Vaksin Covid-19. Karena Vaksin ini sudah mengantongi Label Halal dari MUI, sehingga tidak perlu diragukan lagi.


Kasi Pemberdayaan Masyarakat menambahkan bahwa Wabah Penyakit seperti halnya Covid-19, dan penyakit lainya sudah pernah ada di Negeri ini. Contoh yang harus ditangani dengan Vaksinasi, yaitu Wabah Malaria, Wabah Cacar, Wabah Folio, Hepatitis. Setelah semuanya di Vaksin, rasanya Penyakit-penyakit ini tidak terdengar membahayakan masyarakat.Oleh karena itu mari sukseskan Vaksinasi, khususnya Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Banjar, khususnya di Desa Tiwingan Baru ini.


"Masyarakat Sehat, Negara kuat, Semoga Slogan ini akan terus terpatri dalam Sanubari kita,"imbuhnya. (IP Kominfo Kab. Banjar/Brigade Aranio/Nono/Man)


Komentar