Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Salurkan Bantuan Pasca Banjir Ke Kertak Hanyar

Martapura, InfoPublik - Peduli terhadap korban bencara banjir daerah di Kabupaten Banjar, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah memberikan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Kertak Hanyar, Kamis (28/1/2021).

Bantuan dari PKK ini diserahkan pada Kantor Kecamatan Kertak Hanyar dan juga diserahkan secara simbolis kepada korban banjir, antara lain berupa, sembako, seperti beras, gula, minyak, mie instan dan telur. Selain itu, juga susu bubuk dan pempers khusus untuk anak bayi.

Menurut Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah, bantuan ini merupakan kerjasama bersama Dinas Sosial Kabupaten Banjar sebagai bentuk keprihatinan terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.  

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat kepada warga kita yang tertimpa musibah banjir ini dan semoga bencana banjir seperti ini tidak terulang lagi," harapnya. 

Sementara itu, Camat Kertak Hanyar Harun Al Rasyid menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatannya kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar yang telah berkunjung disela kesibukannya.

"Bantuan tersebut akan kami salurkan secepatnya kepada warga Kecamatan Kertak Hanyar yang terdampak," jelasnya.

Adapun jumlah pengungsi Kecamatan Kertak Hanyar yang masih belum bisa pulang kerumah sekitar 50-60 orang yang berasal dari Desa Manarap Baru. (MC Kominfo Kab. Banjar/Zidane/Prs)


Komentar