Anggota TP PKK Kabupaten Banjar Lakukan Vaksiani Covid-19 Tahap II

Martapura, InfoPublik - Vaksinasi Covid-19 Anggota TP PKK Kabupaten Banjar Tahap II dilaksanakan di Mahligai Sultan Adam, Rabu, (31/03/2021) pagi .

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Nurgita Tiyas, M.Pd hadir dalam kegiatan ini. Penyuntikan vaksin Covid-19 sendiri membantu mengatasi pandemi dengan membangun kekebalan tubuh mengenali dan melawan jika nantinya terpapar Covid-19.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Nurgita Tiyas, M.Pd mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu langkah percepatan pemulihan pandemi Covid-19 yang akan berdampak pula pada pemulihan ekonomi daerah. 

"Untuk Vaksinasi Tim Penggerak PKK, saya berharap Tim Penggerak PKK memberikan contoh pada masyarakat bahwa vaksinasi ini aman, dan mudah-mudahan ini juga bisa mempercepat pemulihan ekonomi. Dan capaian dari pemerintah pusat untuk masyarakat Indonesia secara menyeluruh bisa dilaksanakan vaksinasi. Tentunya TP PKK memenuhi kriteria untuk menerima vaksin karena TP PKK banyak berkegiatan di lapangan" ungkapnya. 

Meskipun sudah divaksin, anggota TP PKK Kabupaten Banjar dihimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan memakai masker. Diharapkan dengan vaksinasi yang menyeluruh, dampak ekonomi dan sosial yang terganggu akibat pandemi Covid-19 ini akan segera pulih kembali. 

Usai kegiatan vaksinasi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar selanjutnya memimpin Rapat Persiapan HKG PKK di tempat yang sama, dilanjutkan dengan diskusi oleh Pokja-Pokja TP PKK Kabupaten Banjar. (Rptr/Inka/Lidya/Kominfobanjar)


Komentar