Dishub Banjar Gelar Apel Kesiapan Petugas Pengamanan Lalu Lintas Penyambutan W20 di Kalsel

Martapura, InfoPublik - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar H Aspihani memimpin apel gabungan Kesiapan para petugas pengamanan lalu lintas, Kamis (24/3/2022) pada acara Side Event 4 W20 di Kalimantan Selatan yang akan berkunjung ke Kabupaten Banjar.


Aspihani mengatakan kegiatan ini untuk memastikan kesiapan dan kehadiran jumlah personil yang akan bertugas.


"Kabupaten Banjar yang menjadi  lokasi daerah yang dikunjungi dalam rangkaian side event W20 Indonesia 2022, maka kita selaku instansi perhubungan harus  menjaga dan melakukan pengamanan jalur lalu lintas pada titik-titik yang dikunjungi agar aman dan lancar,"ucap Aspihani didampingi Riyantoni Kepala Bidang Lalu Lintas Perhubungan Darat (LLPD).


Ditambahkan Riyantoni Kabid LLPD, petugas pengamanan lalu lintas agar melaksanakan tugasnya sesuai lokasi titik yang telah ditentukan baik di Kawasan Wisata Kiram, Pendopo Bupati Banjar dan Pusat Pertokoan Cahaya Bumi Selamat.


Sehingga dari hasil apel gabungan tersebut, para anggota telah siap melaksanakan tugas sesuai dengan titik lokasi yang telah ditentukan untuk kelancaran rombongan Peserta City Tour Women of Twenty (W20) Side Event 4 di Kabupaten Banjar. (IP Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Ozi)


Komentar