Kepengurusan RAPI Lokal Karang Intan Dilantik Masa Bakti 2022 - 2026

Martapura, InfoPublik - Kepengurusan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) lokal Kecamatan Karang Intan periode 2022-2026 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua RAPI Wilayah 02 Banjar Badruddin, di lapangan sepakbola Desa Sungai Landas Kecamatan Karang Intan, Minggu (31/7/2022) pagi.

Pelantikan Warhamni sebagai ketua beserta pengurus periode 2022-2026 tersebut, ditandai dengan pengambilan sumpah, penyematan tanda jabatan dan penandatanganan surat keputusan.

Kepada pengurus baru, Ketua RAPI Wilayah 02 Banjar Badruddin selamat atas pelantikan dan berharap agar terus melanjutkan program-program pengurus yang lama, dan selalu aktif dalam kegiatan sosial seperti tanggap bencana dan sebagainya.

” Semoga bisa membawa RAPI lebih baik lagi, semakin kompak dan solid serta peka terhadap masalah sosial di masyarakat dan siap dalam menjalankan tugas kemanusiaan,” harap Badruddin.

Sementara ketua RAPI lokal Kecamatan Karang Intan Warhamni bersyukur atas amanah yang telah diberikan.

” Alhamdulilah atas amanah yang diberikan, saya beserta pengurus lain berkomitmen akan menjaga amanah ini dengan baik,” ucap dia.

Warhamni juga mengatakan, akan menjadikan RAPI sebagai wadah yang menginformasikan kepada masyarakat perihal kejadian dan peristiwa serta program-program pemerintah kecamatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RAPI Daerah  19  Wilayah Kalsel HM Rosehan NB dan seluruh anggota dan simpatisan RAPI se Kabupaten Banjar. (MC Kominfo Kab. Banjar/Fuad/Man)


Komentar