Kepala DKUMPP Banjar Apresiasi Pelaksanaan RAT Koppotren Darusallam

Martapura, InfoPublik - Koperasi Pesantren Darussalam Martapura melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas KUMPP I Gusti Made Suryawati, Kamis (5/1/2023).

Pelaksanaan RAT pada Koperasi Pesantren Darussalam Martapura yang dihadiri Pengurus Koperasi serta Anggota Koperasi.

Acara dibuka dengan sambutan Ketua Koperasi Pesantren Darussalam KH.Muhammad Syarif Busthomi (Guru Oton), Ketua Yayasan Darussalam.

Kepala Dinas KUMPP I Gusti Made Suryawati menyampaikan apresiasi yang tinggi serta terima kasih atas terselenggaranya RAT oleh Koperasi Pesantren Darussalam secara tepat waktu dan sebagai Koperasi Pertama yang melaksanakan RAT Tahun Buku 2022 di Kabupaten Banjar.

Gusti Made juga menyampaikan bahwa koperasi harus bisa beradaptasi dengan kemajuan zaman, baik dalam ragam usaha yang dikembangkan, maupun teknologi yang mendukung kelancaran usaha koperasi.

"Semoga kedepannya Koperasi Pesantren Darussalam harus mampu mengembangkan usahanya ke berbagai macam usaha yang bersifat proaktif, sejalan dengan harapan dan cita-cita Bapak Koperasi Indonesia untuk mewujudkan koperasi sebagai soko guru perekonomian Indonesia. (IP Kab.Banjar/Brigade DKUMPP/miftah akbar)


Komentar