Kenalkan Organisasi Atlit Veteran, BAVETI lakukan Audiensi Dengan Bupati Banjar

Martapura,InfoPublik - Setelah terbentuk beberapa waktu lalu, rombongan Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) Kabupaten Banjar, lakukan audiensi dengan Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (20/12/2021) siang.

Audiensi dengan tujuan menjalin  silaturrahmi dan mengenalkan organisasi BAVETI yang baru dibentuk,  agar ke depan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah tersebut di terima baik oleh Saidi Mansyur.

Imansyah, Ketua BAVETI Kabupaten Banjar berharap kedepannya BAVETI mendapatkan support atau dukungan dari pemerintah daerah untuk meningkatkan prestasi para atlet agar nanti kedepannya mampu memberikan hasil yang terbaik kepada Kabupaten Banjar yang MANIS.

Ditambahkan, meskipun baru dibentuk, pihaknya sudah bisa memberikan sumbangsih untuk mengangkat nama daerah di bidang olahraga Tenis.

”BAVETI Kabupaten Banjar meraih Juara II pada Kejuaraan Club dalam rangka HUT Kota Barabai Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2021,”ujarnya. (MC Kominfo Kab. Banjar/Zidane/Man)


Komentar