Kemensos RI dan Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Penderita Tumor di Desa Antasan Senor Ilir

Kemensos RI dan Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Penderita Tumor di Desa Antasan Senor Ilir


Martapura, InfoPublik - Kementerian Sosial RI menyerahkan bantuan kepada keluarga penderita tumor saudara M Latif (41 th) asal Desa Antasan Senor Ilir Kecamatan Martapura Timur.


Penyerahan tersebut diserahkan oleh Perwakilan Kemensos dari Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Ibu R. Wina didampingi Anggi dari Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Mental (BRSPDM Budi Luhur), Radna Dewi Sartika Koordinator Perencanaan, Wartini Koordinator Diklat dan Mahasiswa ULM Fisip Prodi Sosiologi, Rabu (9/3/2022).


Adapun bantuan sosial yang diserahkan berupa kebutuhan pokok/sembako, pemenuhan gizi dan sayur-mayur.


"Semoga dengan bansos ini dapat meringankan beban keluarga dalam hal pemenuhan kebutuhan sehari-hari dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,"harap Wina.


Bantuan diterima langsung oleh pihak keluarga yaitu ayah kandung beserta adik dan anak-anak M. Latif, "terima kasih atas bantuan yang diberikan dan sangat bermanfaat bagi keluarga kami,"ucap ayah latif.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dinsosp3ap2kb Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh Sri Armella Suryani selaku Kasi Data dan Informasi Sosial, Indri Anggraini Hapsari Kasi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas, Anak dan Lanjut Usia, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Solihin. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinsosp3ap2kb)


Komentar