Kemenkumham Berikan Pengahargaan Dan Kenaikan Pangkat Di Hari Dharma Karya Dhika Ke 76

Martapura, InfoPublik - Seluruh jajaran Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura gelar upacara Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2021. Sabtu (30/10) pagi.

Kegiatan yang berpusat di graha pengayoman Kementerian Hukum dan HAM tersebut diikuti oleh seluruh petugas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM baik di tingkat pusat dan daerah secara langsung maupun secara virtual melalui live streaming dan zoom meeting.

Bertindak selaku pembina upacara Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly dalam amanatnya berpesan agar selalu bekerja dengan tulus, mengikuti segala perubahan khususnya dalam bidang teknologi informasi dan selalu mendukung kebijakan yang tela ditetapkan oleh pemerintah.

Selain itu Menteri Hukum dan HAM juga mengingatkan pentingnya pegawai Kemenkumham untuk memiliki loyalitas terhadap bangsa dan negara serta menjadi pembawa pesan positif dan penuh kedamaian terhadap lingkungan sekitar.

Pelaksanaan upacara HDKD Kementerian Hukum dan HAM RI di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura bertempat di gedung Aula Serbaguna Dr. Sahardjo, SH secara virtual.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian pengahargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 19 orang pegawai dan penyematan kenaikan pangkat kepada 1 orang pegawai di lingkungan LPKA Kelas I Martapura. Pegawai yang mendapatkan Satyalancana 10 tahun adalah H.Abdul Somad, S.AP, Budi Guntara, S.St.Pi, M.J.Fithra Arasy, S.H, Zainuddin Noor, Made Urif, S.H, Elsa Novita Nermala Sari dan Robbyanoor, S.AP.

Kemudian pegawai yang mendapatkan Satyalancana 20 tahun adalah Jispan Simanjuntak, S.H., Kando Siahaan, S.Sos, Gusti Setra Dharma, S.H., R.A.Djoko Nawanto, S.AP, R.A.Djoko Nawanto, S.AP, M.solichin, dan Zainuddin, S.Pd, M.M.

Pegawai yang mendapatkan Satyalancana 30 tahun adalah Anwar Sanosi, Sabran, S.Sos.,M.M., Supangat, A.fihun Rosvadi, Zainal Faisal dan Gunadi, S,H. Serta penyematan pangkat 1 orang pegawai 1 atas nama R.A.Djoko Nawanto, S.AP.

(LPKA Martapura)


Komentar