DKUMPP Siap Fasilitasi Pasar Murah di Kecamatan Paramasan

Martapura, InfoPublik - Dinas Koperasi, Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) Kabupaten Banjar melaksanakan Rapat Kordinasi dalam rangka Pengendalian Inflasi di Daerah bertempat di Aula Kantor Disperindag Kabupaten Banjar Selasa (31/1/2023).

Rencana kegiatan pasar murah dalam kondisi tertentu tersebut akan dilaksanakan bersama  TP PKK Kabupaten Banjar bersamaan dilantiknya Pambakal yang baru terpilih sekabupaten Banjar pada setiap Kecamatan.

Hadir dalam acara tersebut Kadis DKUMPP Banjar I Gusti Made Suryani, Sekretaris TP PKK Kabupaten Banjar Roro dan seluruh perwakilan Kecamatan sekabupaten Banjar.

I Gusti Made menyampaikan barang yang dijual pada pasar murah tersebut adalah sembako dan tidak bersubsidi, namun akan dijual sedikit lebih murah dari harga pasaran.
 
Lanjutnya lagi, kami bekerja sama dengan distributor sehingga bisa menjual sedikit lebih murah dari harga pasaran.

Sekretaris TP PKK Kabupaten Banjar Roro menyampaikan Pasar murah tersebut dilaksanakan saat pelantikan kepala Desa yang baru terpilih dan juga sekaligus memberikan pembinaan kepada para kader PKK Desa terkait Program program PKK.

"Untuk Kecamatan Paramasan pasmur nya diadakan Dua kali, satu kali di bulan Februari satunya lagi di bulan Ramadhan," ucap dia.

Ditambahkannya, Semua Fasilitas  kegiatan seperti sewa pengadaan tenda, meja dan kursi akan di biayai Oleh Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar,  tenaga kebersihan dan keamanan juga akan diberikan honor. (IP Kab. Banjar Brigade Paramasan Disransyah)


Komentar