Meriahkan HUT RI, Kecamatan Martapura Gelar Lomba Bola Sarung dan Tarik Tambang

Martapura, InfoPublik - Kecamatan Martapura melaksanakan pertandingan bola dan tarik tambang dalam rangka Memeriahkan HUT RI Ke-77, yang dilaksanakan selama dua hari dari 10-11 Agustus 2022.


Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Martapura, diikuti 26 desa dalam rangka sebagai ajang silaturahmi sekaligus memeriahkan HIT RI ke-77.


Adapun lomba dibagi menjadi beberapa kategori yaitu antara Kelurahan dan Organisasi Pemerintah Desa Kecamatan Martapura.


Sebanyak 32 tim terdiri dari Aparat Desa dan Kelurahan Kecamatan, APDESI, BPD dan Pendamping Desa.


Untuk Pertandingan Bola, Pemain diwajibkan menggunakan sarung dan daster wanita, satu tim terdiri dari 4 pemain dengan durasi permainan 1x5 menit, Pemain diharuskan memasukkan bola sebanyak mungkin.


Desa Tambak Baru keluar sebagai pemenang pada pertandingan sepak bola, sedangkan untuk pertandingan Tarik Tambang Desa Indrasari keluar sebagai pemenang.


"Perlombaan digelar untuk silaturrahmi antar Aparat desa, Kelurahan dan Organisasi Pemerintah Desa sekaligus untuk memeriahkan HUT RI Ke-77," tutur Johansyah selaku Koordinator Lomba. (IP Kab. Banjar/Brigade Martapura/Indra/Aidy)


Komentar