Kecamatan Karang Intan Laksanakan Jalan Santai

Karang Intan, InfoPublik - Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalimantan Selatan serta Kabupaten Banjar, maka dilaksanakan kegiatan jalan santai untuk umum.

Pelaksanaan jalan santai tersebut dilaksanakan di Lapangan Bumi Sentosa yang berada di depan kantor kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Senin (15/8/2022).

Jalan santai ini terselenggara dengan melibatkan pihak kecamatan, Koramil dan Kapolsek Karang Intan serta Pambakal dan sekretaris desa se-kecamatan Karang Intan.

Sebelum pelaksanaan jalan santai diadakan senam sehat bersama yang diikuti langsung oleh Forkopimcam serta para Pambakal dan seluruh peserta jalan santai yang terdiri dari anak-anak sekolah dan seluruh masyarakat sekitar.

Danramil Karang Intan Sutarno menyampaikan tahun depan diharapkan kegiatan ini tetap berlangsung dan lebih meriah lagi serta ditambah dengan berbagai macam lomba-lomba yang unik dan lucu.

Kapolsek Karang Intan Ahmad Ramadhan juga menyampaikan dengan ramainya antusias masyarakat yang datang maka tahun depan kita adakan lebih besar lagi,dan untuk hadiah kita usahakan agar lebih banyak.

Camat Karang Intan Muhamad ilmi menambahkan perlunya kita jaga antusias masyarakat dalam hal menyambut kegiatan ini, maka akan terus kita kembangkan dan kalau bisa di setiap desa juga bisa melaksanakan kegiatan jalan santai ini. (IP Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Zulhajjaini)


Komentar