Kecamatan Karang Intan Gelar Pra Musrenbang

Karang Intan, InfoPublik - Dengan memasuki awal tahun 2023, Kecamatan Karang Intan menggelar Pra Musrenbang yang bertempat di Aula Pokogonco Achmad Karang Intan, Rabu (11/1/2023).

Kegiatan pra musrenbang ini merupakan awal untuk diskusi dalam pembangunan kedepannya di kecamatan Karang Intan untuk tahun 2024.

Yang mana kegiatan ini dihadiri Bappeda Litbang, DKUMPP, DPRKPLH, Dinkes DPUPR, seluruh pembakal serta perangkat se kecamatan Karang Intan.

Camat Karang Intan Muhamad Ilmi mengharapkan dalam kegiatan pra musrenbang ini dapat terlaksana dengan lancar karena dalam diskusi ini terdapat 26 desa, jadi semoga tidak terlalu alot dan dalam kegiatan ini dapat disepakati pembangunan yang lebih sesuai dengan fungsi dan kegunaannya agar nanti di acara puncak musrenbang yang dihadiri bapak Bupati Banjar tidak ada lagi diskusi yang memicu keterlambatan dalam pembangunan di tempat kita ini.

Yang dilanjutkan paparan oleh perwakilan dari Bappeda Mujahid yang menjelaskan tahapan dalam pelaksanaan musrenbang berupa alur input usulan kelurahan/desa untuk dilanjutkan ke Kabupaten/Kota. (IP Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Zulhajjaini)


Komentar