Tingkatkan Pembangunan Desa, Kecamatan Gambut Laksanakan Kunker ke Kabupaten Bogor

Gambut, InfoPublik – Sekretaris Camat Gambut H. Zakaria mewakili Camat Gambut ikuti Kunjungan kerja bersama DPRD Kabupaten Banjar ke Kabupaten Bogor, Senin (28/11/2022).

 

Keikutsertaan H. Zakaria dalam rangka melaksanakan tugas ikut serta Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Banjar ke Pemerintah Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.

 

Rombongan dipimpin Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banjar H. Abdul Rajak bersama seluruh Camat se Kabupaten Banjar. Rombongan diterima oleh Sekretaris DPMD Kabupaten Bogor Edy Baskoro.

 

Maksud dan tujuan kunjungan kerja adalah Akselerasi pembangunan sarana dan prasarana di bidang infrastruktur Pembangunan di Desa dalam rangka meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Desa.

 

Sasaran Pembangunan yaitu jalan lingkungan dan jembatan, sarana prasarana air bersih, MCK, Sentra ekonomi masyarakat (pasar) dan Perkembangan teknologi internet menjadikan desa digitalisasi.

 

Dalam pelaksanaan Pembangunan dengan melalui proses dan tahapan, Perencanaan, Pelaksanaan, Pengawasan, Evaluasi dan dampak memanfaatkan terhadap pembangunan tersebut. (IP Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar