Gambut Ikut Berpartisipasi Meriahkan Halal Bike Halal Reborn

Gambut, InfoPublik - Meriahkan Halal Bike Halal Reborn (Sepeda Santai) dalam rangka Anniversary Calebration ke-8 Aston Banua Hotel & Convention Canter, kecamatan Gambut ikut berpartisipasi, Minggu (11/9/2022).


Dalam hal ini pemerintah Kecamatan Gambut mengikuti kegiatan serta membantu di lokasi pos pos jalur yang akan dilewati peserta.


Adapun rute yang dilalui Halaman Aston Banua, Tatah Cina, Kayu Bawang, Irigasi, Jalan A. Yani dan kembali ke halaman Aston Banua, dengan jarak 21 km.


Kegiatan ini juga dibantu Barisan pemadam kebakaran (Damkar), Tagana, UPT. Puskesmas, Tagana, yang tergabung dalan Kerukunan Relawan Gambut (KRG), perangkat desa dan BPD Desa Kayu Bawang.


Kegiatan sepeda santai ini dimulai pukul 07.00 wita dengan peserta 1.300 lebih, dengan grand prize tiket pesawat PP Citilink, Voucher menginap dari Aston, Kulkas, kipas angin, telivisi, sepeda, ricecocer, megickom, blender dan hadiah lainnya. Dengan jumlah 230 lebih hadiah.


Adapun yang mendapatkan dua hadiah utama Grand prize tiket pesawat PP Citilink Banjarmasin - Jakarta pulang pergi Junaidi dari Bati-Bati dan satunya peserta dari Z&T.


Sedangkan dari Kecamatan Gambut mendapatkan Rice Cooker Bahrul Hadi dan hadiah hiburan Alfian Hidayat.


Sekretaris Bawaslu Prov Kalsel, Staf Ahli bidang SDM Made Taruna, Wakapolres Banjar Muhammad Pihim, Camat Gambut Ahmad Fauzan, Kasi Pemerintahan Syahrani, Polsek Gambut Ipda H. Rusbandi dan Danramil 1006-08 Gambut Kapten Cba. Heru Hendarson, Director of Corporate Communications & PR Archipelago Sari Kusumaningrum, GM. Aston Banua Hotel Dikdik Salahuddin dan dari perwakilan Aston seluruh Indonesia. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar