Kecamatan Gambut Selesaikan Lebih Awal Pemutakhiran Data Toponimi

Gambut, InfoPublik - Pemutakhiran Data Toponimi Kecamatan Gambut dapat selesai sebelum waktu dijadwalkan.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Gambut Syahrani mengucapkan terima kasih kepada yang turut membantu dan bekerjasama dalam menyelesaikan Pemutakhiran Data Toponimi tersebut. Disampaikan di Kantor Kecamatan Gambut ruang Kasi Pemerintahan, Kamis (6/10/2022).

Ucapan terima kasih terutama ditujukan kepada operator Kecamatan, operator desa/ kelurahan, penyaji data di desa dan semuanya yang terlibat.

Kecamatan Gambut telah menyelesaikan data Topomini untuk Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang telah terhimpun dan diterima Operator Kecamatan Gambut Masliana, Rabu (21/9/2022).

Namun lebih penting dari semua itu adalah komitmen semua pihak untuk memenuhi sekaligus melaksanakannya menjadi kata kunci dari keberhasilan ini.

Menurut Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Banjar Ari M. Akbar yang dapat menyelesaikan Dokumen Terkumpul Keseluruhan hanya 2 Kecamatan, yaitu Kecamatan Gambut dan Kecamatan Sambung Makmur.

"Terkumpul sebagian 4 kecamatan dan sisanya 14 kecamatan belum mengumpul," ujar dia.

Ari M. Akbar berharap data Data Toponimi segera disampaikan agar kami langsung koreksi.

Ia menyampaikan pentingnya Data Toponimi ini, di antaranya agar semua berkepentingan dapat mengakses keberadaan atau letak Kantor Kecamatan, Kelurahan dan Desa se Kabupaten Banjar sekaligus sejarah dan regulasi yang mendukungnya. (IP Kab. Banjar/Brigade Gambut).


Komentar