Kecamatan Gambut Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Tujuh Tempat

Gambut,InfoPublik -  Siang malam terus dikejar, hal tersebut dilakukan Pemerintah kecamatan Gambut bersama Puskesmas dan Forkopimcam dalam rangka mempercepat capaian target Vaksinasi Covid-19.


Adapun tempat berlangsungnya vaksinasi Covid-19 dilangsungkan di tujuh tempat di wilayah Kecamatan Gambut, yaitu Depan Kantor Polsek, Depan Kantor Danramil 1006-08, Pasar Tungging Desa Kayu Bawang, Jl. Irigasi depan BPK Irgas Kelurahan Gambut, Pasar Tungging Desa Malintang, Desa Keladan Baru, Desa Tambak Sirang Laut Kecamatan Gambut, Selasa (28/12/2021).

 

Selain Tenaga Kesehatan dari UPT. Puskesmas, kali ini hadir dari Rumah Sakit Bhayangkara, PMI dan Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan. 


Masing-masing tenaga kesehatan yang hadir dibagi menjadi tujuh, yaitu di Depan Kantor Polsek Gambut dan Desa Tambak Sirang Laut  bertugas dari tenaga Kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara, Depan Kantor Danramil, Desa Kayu Bawang dari UPT. Puskesmas Gambut bertugas 12 tenaga kesehatan, Jl. Irigasi Kelurahan Gambut dari Tim PMI, dan Pasar Tungging Desa Malintang dari Tim Dinas Kesehatan Provinsi dengan tujuh tenaga kesehatan dan ditambah enam dari UPT. Puskesmas Gambut, di Desa Keladan Baru dari Koramil 1006 bertugas 14 orang.


Kegiatan Vaksinasi di tujuh tempat tersebut masing-masing peserta vaksin berjumlah 132 depan Kantor Polsek Gambut, 558 orang di Depan Danramil 1006-08 Gambut, 160 orang di Desa Kayu Bawang, 394  orang di Jl. Irigasi Kelurahan Gambut, 105 orang di Pasar Tungging desa Malintang, 870 orang di Desa Keladan Baru dan 10 orang di desa Tambak Sirang Laut secara door to door. Jumlah keseluruhan  1.963 orang. (IP Kab. Banjar/Brigade Gambut/Hairudin).


Komentar