Kecamatan Gambut Bertekad Berikan Yang Terbaik Pelaksana MTQ Tahun Depan

Gambut, InfoPublik - Kecamatan Gambut bertekad berikan yang terbaik dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional tingkat Kabupaten Banjar tahun 2023.

 

Hal ini terungkap dalam Syukuran dan Penyerahan Penghargaan bagi Kafilah Kecamatan Gambut yang berlaga pada MTQ XLV Nasional Tingkat Kabupaten Banjar Tahun 2022 di Kecamatan Mataraman. Sekaligus rapat persiapan MTQ 2023, Rabu (22/6/2022).

 

Pemberian penghargaan diserahkan untuk Juara 1 30 juz putra Abdus Samad dengan penghargaan diberikan Sepeda 26, Juara 1 Qira'at Murattal Abdul Gani dengan penghargaan sepeda 24,  juara harapan 3 Tilawah Dewasa dengan penghargaan Kipas Angin dan juara 3 Tartil dengan diberi penghargaan Rice cooker.

 

Pada kesempatan tersebut Camat Gambut Ahmad Fauzan membawa peserta mempelajari atau mengkaji pelaksanaan MTQ lalu dan juga  menerima masukan peserta rapat untuk bahan persiapan pelaksanaan MTQ tahun depan. Dimana Kecamatan Gambut menjadi tuan rumah MTQ tahun 2023.

 

Peserta antusias membahas dan memberikan pendapat hampir pada semua permasalahan kegiatan MTQ, dari pembukaan, penutupan, pelaksanaan, pawai ta'aruf, panggung, sound sistem, dekorasi,  pondokan, stand Bazar, lalu lintas, peserta, konsumsi, perizinan, kebersihan dan lainnya.

 

Camat gambut dan ketua LPTQ Gambut berterima kasih atas masukan yang diberikan ini sebagai bahan persiapan pelaksanaan akan datang dan juga bahan musyawarah atau rapat di tingkat kabupaten.

 

Hadir Sekretaris Camat Kecamatan Gambut H. Zakaria, Ketua LPTQ Kecamatan Gambut Abdurrahman Ramli, dan semua kasi dan staf, Official, pelatih, Kerukunan Relawan Gambut, Pambakal se Kecamatan Gambut, sebagian peserta dan tokoh masyarakat.(IP Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar