Kecamatan Astambul Laksanakan Jalan Santai, Camat dan Kepala Desa Bagi-Bagi Rezeki

Astambul, InfoPublik - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Banjar, Kecamatan Astambul menggelar jalan santai untuk masyarakat.


Pelaksanaan jalan santai dilaksanakan di depan kantor kecamatan Astambul Kabupaten Banjar, Selasa (16/8/2022) dengan rute memutar ke Desa Astambul Kota


Jalan santai ini terselenggara dengan melibatkan pihak Kecamatan, Koramil dan Kapolsek Astambul serta Pambakal dan segenap Perangkat desa se-kecamatan Astambul.


Jalan santai ini diikuti langsung oleh Forkopimcam serta para Pambakal dan seluruh peserta jalan santai yang terdiri dari anak-anak sekolah, guru-guru dan seluruh masyarakat sekitar.


Camat Astambul Ahmad Fauzi menyampaikan tahun depan diharapkan kegiatan ini tetap berlangsung. 


"Hal ini diukur dari antusiasnya masyarakat dalam hal menyambut kegiatan ini. Oleh kerena itu untuk terus menjaga antusias masyarakat dan memupuk rasa Nasionalisme maka akan terus kita kembangkan dan kalau bisa di setiap Desa juga bisa melaksanakan kegiatan jalan santai ini," ungkap Fauzi.


Di sela-sela pengundian hadiah jalan santai, para Pembakal se-Kecamatan Astambul juga membagikan rezekinya kepada anak-anak sekolah dan masyarakat dengan mengadakan kuis yang materinya terkait dengan Keagamaan dan Sejarah Kepahlawanan serta wawasan seputar Pemerintahan. (IP Kab. Banjar/Brigade Astambul/Gazalirahman)


Komentar