Karyawan Dinas Pertanian Banjar Antusias Ikuti Vaksin Booster

Martapura, InfoPublik - Karyawan Dinas Pertanian Kabupaten Banjar antusias ikuti Vaksinasi Covid-19 Booster.

Kegiatan Vaksinasi diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Tidak Tetap yang dilaksanakan di Aula Barakat Dinas Pertanian, Banjar, Martapura, Jumat (25/3/2022).

Silih berganti para karyawan Dinas Pertanian Banjar mengisi formulir skrining sebagai tanda untuk mendapatkan vaksin yang nantinya dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu oleh empat petugas dari Dinkes Banjar. 

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Banjar H Dondit Bekti Agustiono yang melakukan pantauan pada kegiatan ini mengatakan, "Alhamdulillah hari ini tadi kami Dinas Pertanian Banjar bisa melaksanakan Vaksinasi rata-rata yang ketiga, cukup banyak 65 orang divaksinasi, Moderna 14 orang dan Pfizer 51 orang,"ujar dia.

Dikatakan Dondit terkait ini barang kali memang tujuan kami untuk keamanan dari masing-masing person staf termasuk saya sendiri. Sehingga apa yang dipersyaratkan oleh pemerintah minimal untuk melakukan vaksinasi booster bisa terealisasi.

"Mudah-mudahan dengan banyak terlaksana vaksin selalu sehat sehingga kita bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita dengan baik dalam keadaan aman,"harap Dondit. 

Sementara itu salah satu karyawan Dinas Pertanian penerima vaksin Booster, Syaripuddin mengatakan bahwa dirinya menerima vaksin kedua pada bulan September tahun lalu.

"Untuk Booster saya sedikit gugup, prosesnya cepat sekali, suntikannya tidak sakit dan ringan dirasakan, semoga tidak ada efek sampingnya,"terang dia. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinas Pertanian/Syaripuddin)


Komentar