Kader TP PKK Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Gambut Ikuti Pelatihan LP3 PKK

Gambut, InfoPublik - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK)  Kecamatan Gambut laksanakan Latihan Pengelola Program dan Penyuluhan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (LP3 PKK) tahun 2022, di Aula Kecamatan Gambut, Kamis (21/7/2022).

Kegiatan ikuti oleh seluruh peserta dari kader TP. PKK se Kecamatan Gambut yakni 2 Kurahan dan 12 Desa, terdiri sekretaris Pokja I sampai dengan Pokja IV jumlah peserta sebanyak 84 Orang.

Sekretaris Kecamatan Gambut H. Zakaria mengharapkan agar peserta belajar dan menyimak setiap materi yang disampaikan oleh pokja maupun bidang sekretariat Kecamatan. Agar nanti ilmu yang didapat bisa diaplikasikan di desa atau kelurahan masing-masing.

Menurut Sekretaris TP PKK Kecamatan Gambut Mariya Ulfah kegiatan LP3 PKK merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat demi terciptanya tertib administrasi dimasing-masing kader PKK memberikan bekal Ilmu untuk mengaplikasikan dalam segala bentuk kegiatan.

"Ini merupakan tindak lanjut kegiatan dan mendukung kegiatan LP3 PKK tingkat kabupaten yang dilaksanakan Selasa, (31/5/2022) lalu," ucap dia.

Hadir Ketua TP. PKK Kecamatan Gambut Maya Handayani, Pendamping Desa (PD) Kecamatan Gambut Iswara Wahyuni dan selurus kader PKK Kecamatan Gambut. (IP Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin)


Komentar