Jelang Purna Tugas, Boyke Berikan Kenangan Tanam 1.000 Pohon

Martapura,InfoPublik - Menjelang purna tugas Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Banjar Boyke Wahyu Triestiyanto lakukan penanaman pohon di beberapa kantor pemerintah Kabupaten Banjar.

Hal tersebut terlihat saat penanaman pohon yang dilakukan Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar HM Aidil Basith di halaman kantor DKISP Banjar, Jalan A.Yani No 3 Martapura, Rabu (10/2/2021).  

Boyke mengatakan, sejauh ini 1.000 pohon lebih yang sudah ditanam di berbagai daerah dan berbagai lokasi oleh pihaknya.

“Hari ini penanaman pohon dilakukan sekaligus menjelang purna tugas dirinya selaku Kadis DLH sebagai kenang-kenangan kepada Kepala Dinas dan staff lingkup Pemkab Banjar. Sampai hari ini DLH Banjar telah menanam pohon di sembilan kantor,” kata dia.

Dalam hal ini Boyke juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala DKISP yang telah memfasilitasi kegiatannya hari ini.

Sementara itu Kepala DKISP Banjar Aidil Basith mengucapkan terima kasih atas kujungan Kepala DLH beserta staff, dalam rangka penghijauan Kabupaten Banjar ke kantornya.

“Selain itu dirinya juga memberikan ucapan selamat kepada sahabatnya tersebut yang sebentar lagi akan purna tugas, serta mendoakan agar diberikan umur yang panjang,”harap dia.( MC Kominfo Kab. Banjar/Melda/Prs/toeb)


Komentar