Inspektorat Kotabaru Studi Komparasi di Inspektorat Banjar

Martapura, InfoPublik – Inspektorat Daerah Kabupaten Banjar menerima kunjungan kerja dari Inspektorat Kabupaten Kotabaru, di Aula Kantornya, Martapura, Jum’at (9/12/2022).

 

Rombongan dipimpin oleh Inspektur Kabupaten Kotabaru Ahmad Fitriadi, Inspektur Pembantu IV Heru Setiawan, beserta jajaran. Rombongan diterima oleh Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Banjar dan para Inspektur Pembantu beserta tim Penjaminan Kualitas SPIP dan Tim Pemantauan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan.

 

Maksud Kunjungan kerja dilaksanakan dalam rangka studi komparasi terkait dengan penjaminan kualitas SPIP dan Pemantauan Tindak Lanjut Pengawasan yang telah dilaksanakan Inspektorat Daerah Kabupaten Banjar.

 

Dalam sambutanya Fitriadi menyampaikan bahwa pelaksanaan penjaminan kualitas SPIP dan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan yang dibebankan kepada Inspektorat memerlukan strategi agar dapat diselesaikan dengan baik dan efektif.

 

“mudah-mudahan kami mendapatkan tips mengenai strategi penjaminan kualitas SPIP dan Pemantauan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan,” tambah Fitriadi.

 

Acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab perihal Penjaminan kualitas SPIP dan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan. (IP Kab. Banjar/Brigade Inspektorat)


Komentar