Ikuti Event Nanang Galuh Kalsel, Naga Intan Banjar Audiensi Dengan Bupati

Martapura, InfoPublik - Bupati Banjar H Saidi Mansyur menerima audiensi Nanang Galuh (Naga) Intan Banjar di Mahligai Sultan Adam Lt.I Martapura, Jum'at (18/11/2022) pagi.

Maksud dan tujuan audiensi dalam rangka menuju pemilihan Nanang Galuh Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan pada 21-24 November 2022.

Audiensi Naga Intan Banjar tersebut didampingi Kabid Pemasaran Pariwisata Badi'ah dan Ketua Pawadahan Naga serta official.

Dua finalis yang mewakili Kabupaten Banjar mengikuti Naga Kalsel 2022 yakni Naga Intan Banjar Nanang Khalid dan Galuh Jejen serta Wakil I Nanang Ikhsan dan Galuh Zulfa.

Bupati Banjar Saidi Mansyur mengapresiasi semangat Naga Intan Banjar dalam ajang tersebut dan selalu memberikan motivasi dukungan serta doa agar meraih hasil terbaik nantinya.

" Semoga anak muda kita sukses bisa memberikan kontribusi nyata dalam memajukan wisata yang ada di Kabupaten Banjar," harap Saidi Mansyur.

Sementara Naga Intan Banjar 2022 Nanang Khalid mengatakan dalam satu bulan terakhir pihaknya sudah melakukan audiensi audiensi kepada para pejabat dan senior untuk meminta doa serta dukungan dalam mengikuti pemilihan Naga Kalsel 2022.

" Alhamdulillah kami sangat didukung baik dari Disbudporapar maupun Bapak Bupati Banjar," ujar dia.

Ia menambahkan dukungan yang sangat penting adalah nasehat dari kepala daerah, dimana dirinya sebagai generasi muda Kabupaten Banjar harus bangga dan bisa dalam memajukan nama daerah ditingkat provinsi maupun nasional.

" Semoga bisa meraih hasil terbaik yakni membawa pulang 4 selempang untuk Nanang dan Galuh," pungkas Nanang Khalid. (MC Kominfo Kab. Banjar/Zidane/Paris)


Komentar