Harumkan Nama Daerah pada Ajang STQ Nasional, Bupati Banjar Serahkan Bonus Kepada Nuriah

Martapura,InfoPublik – Bupati Banjar H. Saidi Mansyur didampingi wakilnya Habib Idrus Al-Habsyie dan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) menyerahkan bonus sebesar Rp 20 Juta dari pemerintah daerah kepada Nuriah, Kafilah yang berhasil meraih juara I di ajang Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional ke XXVI Tahun 2021.


Penyerahan bonus tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya ke 19, di Ruang Kerja Bupati Banjar, Senin (1/11/2021) pagi.


Nuriah, salah satu Kafilah dari Kabupaten Banjar mewakili Provinsi Kalimantan Selatan yang berhasil meraih juara I dari 34 provinsi pada Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional ke XXVI yang digelar di Sofifi, Maluku Utara pada 16-22 Oktober 2021.

Ketua LPTQ Banjar H. Masruri turut bangga dan memberikan apresiasinya kepada Nuriah yang telah mengharumkan nama daerah ditingkat nasional.


“Kami memberikan penghargaan kepada Nuriah dan berharap kedepan di tahun 2022 akan diikutsertakan pada MTQ Tingkat Kabupaten Banjar untuk 30 Juz,”ucapnya.

Dirinya menambahkan, adanya apresiasi ini Kafilah Nuriah diharap dapat termotivasi lebih maju lagi untuk meningkatkan Cabang 30 Juz.


Sementara itu Nuriah mengaku bangga atas pencapaian yang telah diraihnya dan berharap bisa istiqomah menuju tingkat yang lebih tinggi.

“Persiapan yang dilakukan tak luput dari dukungan orang tua serta ikhtiar dan doa baik dari keluarga ataupun pemerintah setempat,”tutupnya. (MC Kominfo Kab. Banjar/Zidane/Agusoke)


Komentar