HARLAH NU Ke 95, PCNU Banjar Doakan Keselamatan Bangsa Dan NKRI

Martapura, InfoPublik - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banjar bersama ulama dan habaib menggelar istighotsah dan doa bersama tolakbala untuk keselamatan bangsa dan NKRI di Gedung Nahdlatul Ulama Jl. A. Yani No. 3 KM 40. Selasa (9/2/2021) malam.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Alim Ulama dan Habaib diantaranya Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Martapura K.H. Hasanuddin Badrudin, Ketua MUI Kabupaten Banjar K.H. Muhammad Husein, Tokoh NU Banjar K.H. M. Fadhlan Asy’ari, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Masruri serta kader NU Kabupaten Banjar.

Dalam sambutan singkatnya K.H. Muhammad Husein mengajak semua yang hadir untuk bersama- sama mendoakan bangsa dan mendoakan Kabupaten Banjar atas musibah banjir yang melanda baru- baru ini

Sementara itu Wakil Ketua PCNU Banjar Ust. Khairullah Zain mengatakan, kegiatan Harlah NU ke- 95 yang diselenggarakan mengangkat tema “Khidmah NU: Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan” dengan harapan agar kita semua senantiasa mendapat rahmat dan perlindungi dari Allah SWT dan agar terhindar dari segala bala musibah dan bencana.

“Hari kelahiran NU patut diperingati dengan memohon pertolongan atau istighotsah kepada Allah SWT, baik dengan shalat hajat ataupun membaca doa-doa istighotsah,” katanya

Kegiatan Istighotsah dan Doa Bersama Ulama Dan Habaib Dalam Rangka Harlah NU 95, diawali dengan Shalat Magrib berjamaah, pembacaan Surat Yasin dan Ratib, pembacaan Sholawat Burdah, dan Dalail Senin Akhir, tawassulat dan doa, diakhiri dengan shalat isya berjamaah.(MC.BANJARKAB/agusoke/ozie/fuad)


Komentar