Gencar Akhir Tahun Kecamatan Gambut Percepatan Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Gambut,InfoPublik - Pemerintah Kecamatan Gambut dan Forkopimcam bersama Puskesmas Gambut,  Kembali menggelar Vaksinasi Covid-19.


Adapun kegiatan pelaksanaannya di Pasar Kaki Lima Gambut, Halaman MI Atthaibah Desa Tambak Sirang Baru, Jl. Asang Permai Desa Banyu Hirang dan Handil Setia Kelurahan Gambut Barat Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (29/12/2021).


Kegiatan ini dihadiri Camat Gambut Ahmad Fauzan, Kapolsek Gambut Iptu Mardiyono, S.H , Danramil 1006-08 Gambut Kapten CBA. Teguh R Asmara. Juga hadir Sekcam Gambut H. Zakaria, Lurah Gambut Darul Qutni, PD, PDL, Kerukunan Relawan Gambut.


Kali ini hadir dari Tenaga Kesehatan UPT. Puskesmas di Ketuai dr. Dedi Reza Aldiano, Tim BIN Kalsel di Ketuai dr. Rebika Nurul Azizah dan Tim Bid Dokes Polda di Ketuai oleh dr. Abdul Manan dengan keseluruhan tenaga Kesehatan lebih dari 50 orang.


Camat Gambut Ahmad Fauzan mengatakan bahwa segala langkah-langkah dalam kegiatan merupakan upaya untuk mencapai target sasaran pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang telah ditetapkan sebelumnya.


"Kami selalu berkoordinasi, giat melaksanakan dan mengevaluasi kegiatan serta pelayanan di Kantor Kecamatan dan Kelurahan tetap jalan seperti biasa,"ujar Fauzan saat ditemui di sela-sela peninjauan di lapangan.


Adapun kegiatan Vaksinasi di Tiga tempat tersebut masing-masing peserta vaksin berjumlah 234 orang di Pasar Kaki Lima Gambut, 52 Desa Tambak Sirang Baru, 66 Desa Banyu Hirang dan 40 Handil Setia Kelurahan Gambut Barat, Jumlah keseluruhan  392 orang. (IP Kab. Banjar/Brigade Gambut/Hairudin).


Komentar