Gambut Berpartisipasi di Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Banjar Tahun 2022

Gambut, InfoPublik - Tim Penggerak PKK Kecamatan Gambut turut serta dalam gelaran aneka lomba rangkaian Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Banjar Tahun 2022, di Aula Sultan Sulaiman BKPSDM Kabupaten Banjar, Selasa (15/11/2022).

Sedangkan prestasi TP PKK Gambut dalam Jambore kader 2022, lomba pengisian Buku KMS sebagai juara 2, lomba yel yel 10 Program Pokok PKK sebagai juara Harapan 1 dan lomba  paduan Suara Mars PKK dan Mars MANIS  juara Harapan 2.

Ketua TP. PKK Kecamatan Gambut Maya Handayani mengucapkan terima kasih kepada peserta dan official serta yang terlibat sehingga Kecamatan Gambut bisa turut serta dan memperoleh beberapa prestasi. Dan berharap semoga akan lebih baik lagi ditahun-tahun akan datang.

Maya juga merasa senang Kecamatan Gambut turut serta dan dapat menjalin silaturrahmi bahkan bertukar wawasan dan informasi di kegiatan ini.

Rusmina kader pokja VI Kecamatan Gambut senang mendengarnya Tim Penggerak PKK bisa berprestasi di Jambore tahun ini.

Dari Pokja II TP. PKK Kabupaten Banjar yang juga Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar Erni Wahdini menyampaikan pada pelaksanaan Monitoring dan evaluasi Pembinaan 10 Program Pokok PKK kita terlihat sangat serius, sedang Lomba Jambore kali Ini dilaksanakan dengan suka dan gembira.

Hadir Camat Gambut Ahmad Fauzan, Sekretaris TP. PKK Kecamatan Gambut Mariya Ulfah, official, peserta lomba dengan jumlah 25 orang. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar