Dukung Vaksinasi COVID-19, Karyawan Hotel Aston Banua Di Vaksin

Martapura, InfoPublik - Mendukung sektor pariwisata perhotelan dalam mensukseskan Vaksinasi COVID-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Banjar, seluruh karyawan Aston Banua Hotel melakukan vaksinasi COVID-19. Kegiatan ini terselenggara dari kerjasama Manajemen Aston Banua Hotel dan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dengan Rumah Sakit Ciputra Mitra Hospital, Kamis (08/04/2021). 

“Untuk tahap pertama, kami mendapat  jatah 50 orang dari total 72 orang yang kami ajukan, karena stok Vaksin saat ini terbatas. Ini mencakup karyawan tetap, karyawan casual, hingga daily worker. Kami sangat menghargai sinergi yang baik dari  Pihak Dinkes Kabupaten Banjar hingga vaksinasi Tahap pertama ini dapat terlaksana.  Untuk karyawan lain yang belum mendapatkan giliran sudah kami koordinasikan, dan akan dijadwalkan kemudian sambil menunggu info lanjutan dari Dinkes Kab . Banjar”, demikian di terangkan oleh Muhammad Khairuddin selaku HRD Aston Banua Hotel. 

Aston Banua Hotel sebelumnya telah lulus sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) dan mendapatkan nilai 100%. Aston Banua Hotel juga selalu menerapkan protocol kesehatan  di setiap penyelenggaran acara  antara lain penyediaan hand sanitizer di publik area, pengecekan suhu tubuh tamu maupun karyawan saat memasuki area hotel, tamu wajib menggunakan masker, dan penataan ruang meeting dengan standard physical distancing, Setiap karyawan yang telah mendapat vaksin akan di berikan pin “vaccinated” sebagai penanda. 

“ini tentu akan menguatkan posisi Archipelago International Indonesia sebagai Manajemen hotel terpercaya di Indonesia, dan saya yakin akan menambah kepercayaan masyarakat Kalimantan Selatan pada khususnya untuk tidak ragu tinggal bersama kami di Aston Banua Hotel ”, kata Andri Kurniawan, General Manager Aston Banua Hotel. 

“Dengan telah dilakukannya vaksinasi bagi karyawan Aston Banua hotel, kami berharap hal ini dapat meningkatkan okupansi hotel dan restaurant. Menjelang bulan Ramadhan 1442 H ini kami telah menyiapkan berbagai promo menarik bagi para tamu. Ada promo buffet all you can eat dan juga promo makan ber-empat yang siap di order di aplikasi pesan online. Tahun ini kami mengusung tema sajian mediterania ala Aston Banua. Ada Nasi kabsah dari Maroko, nasi Mansaf dari Yordania dan Nasi tagine dari Maroko, serta beragam menu lainnya yang tentu akan melengkapi pengalaman jelajah rasa  berbuka puasa Ramadhan anda di Aston Banua” demikian di tambahkan Andri Kurniawan.(MC/sarah/kominfo kab.banjar)


Komentar