Dukung TMMD Kodim Martapura Isteri Prajurit Laksanakan Bakti Sosial

Martapura, InfoPublik - Persit KCK Cab XXIX Dim 1006/ Mtp, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka TMMD Ke -108 Kodim Martapura, yang bertempat di lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Panti Asuhan Wiyata Kartika Banjarbaru, Sabtu (27/06/20).

 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIX Dim 1006/ Mtp dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa kepada pihak Panti Asuhan Wiyata Kartika.

 

“Ini merupakan kegiatan sosial dukungan Persit, silaturahmi, pemberian tali asih, selain mendukung kegiatan TMMD juga meringankan beban bagi anak - anak yatim piatu di tengah pandemi Covid -19,” tuturnya.

 

Dia juga menuturkan, berbagi walaupun hanya sedikit, semoga apapun bentuknya dapat bermanfaat dan berguna bagi yayasan.

 

“Harapan kami di tengah Covid - 19, dukungan sangat dinanti, semakin banyak orang atau instansi yang peduli dengan keadaan panti asuhan, karena panti asuhan adalah tempat bagi anak - anak yatim piatu dan kurang mampu yang butuh perhatian kita semua,” pungkasnya.

 

Sementara itu Peltu ( Pur ) Marwan, pengasuh yayasan juga mengucapkan terimakasih kepada Persit Kck Kodim Martapura yang memberikan perhatiannya kepada anak yatim di panti ini tersebut.

 

“Alhamdulillah siang ini kami sudah dibantu, semoga bermanfaat dan menjadi ladang amal, adapun saat ini, dengan Covid - 19 tak kunjung selesai membuat kami kesulitan, selain mereka bersekolah harus menunggu putusan dari pemerintah, kegiatan disini kami harus berkebun bercocok tanam. bantuan ini sudah pasti meringankan beban untuk mencukupi kebutuhan anak-anak,” jelasnya. (MC. Kominfo Kab. Banjar/Daus/Dani/Mey)


Komentar