Dua Desa di kecamatan Karang Intan melaksanakan Vaksinasi Covid 19

Karang Intan,InfoPublik - Menciptakan herd immunity, antisipasi gelombang keempat pasca Natal dan Tahun Baru 2022, dengan sasaran vaksinasi Covid-19 sebanyak-banyaknya dari kalangan apapun.

Hal tersebut diungkapkan Camat Karang Intan Muhammad Ilmi saat mengunjungi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Pulau Nyiur dan Desa Balau, kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Jumat (24/12/2021).

"Biar kita bisa ampihan be masker, biar kita bisa sholawatan dua hari dua malam asal bevaksin,"ujarnya Ilmi.

Kapus 2 Ridha Husni menyampaikan " Dalam rangka usaha percepatan pencapaian  target 70% untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar kita semua berusaha semaksimal mungkin untuk berpatisipasi dalam pencapaian target tersebut.

Nurbaiti dan Asman warga Desa Pulai nyiur dan Desa Balau menyampaikan kan hal yang sama kami mengucapkan banyak terima kasih pada pihak terkait dengan adanya acara vaksinasi Covid-19 ini sehingga kami dan keluarga dapat terhindar dari wabah Covid-19.

"Selain terselamatkan dari wabah Kami juga juga berarti sudah melengkapi salah satu syarat apa bila nantinya dapat Bansos dari Pemerintah,"ungkapnya.

Hasil vaksinasi di Kec. Karang Intan hari Jumat, 24 Desember 2021 :*

• Ds. Pulau Nyiur : 
- V1 : 166 orang.
- V2 : - orang.
- Jumlah : 166 orang. 

• Ds. Balau :
- V1 : 119 orang.
- V2 : 2 orang.
- Jumlah : 121 orang. 

• Total keseluruhan :
- V1 : 285 orang.
- V2 : 2 orang.
- Jumlah : 287 orang.
(IP Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Disransyah) 


Komentar