DPRD Banjar Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Pengangkatan Bupati Dan Wakil Bupati 2021– 2024

Martapura, InfoPublik - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar melaksanakan rapat paripurna dengan acara usulan pengesahan pengangkatan bupati dan wakil bupati Kabupaten Banjar 2021 – 2024, diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Banjar Jl. A. Yani KM 39,5 Senin (22/2/2021) Pagi .

Rapat Paripurna usulan pengesahan pengangkatan bupati dan wakil bupati Banjar 2021 – 2024 dipimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi didampingi oleh wakil ketua Ahmad Rizanie Ansyari dan wakil ketua Ahmad Zacki Hafizi dan juga pelaksana harian bupati Kabupaten Banjar HM Hilman, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar terpilih 2021 – 2024 dan anggota DPRD kabupaten Banjar H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi.

Dalam kesempatan itu Wakil ketua DPRD Banjar Ahmad Rizanie Ansyari    membacakan Surat Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Banjar terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020, Nomor 170/106/JPT dan menetapkan H. Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar  2021 – 2024.

Sementara itu Bupati Banjar terpilih 2021 – 2024, H. Saidi Mansyur yang didampingi dan Habib Idrus Al Habsyi dalam sambutannya mengajak semua elemen masyarakat dan pemegang kebijakan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Banjar.

“Dengan semangat persatuan dan kebersamaan Insya Allah kita semua dapat membawa Kabupaten Banjar menjadi kabupaten yang maju, mandiri agamis berdasarkan Pancasila dan Udang-Undang dasar 1945.” katanya 

H.Saidi Mansyur juga menambahkan dan mengajak semuanya mulai hari untuk bekerja keras berihtiar dan berdoa serta menjaga suasana saling menhormati tolong- menolong agar bumi serambi mekkah terhindar dari segala macam musibah Covid-19 dan bencana alam seperti banjir.

“Seperti kita ketahui kabupaten Banjar memiliki wilayah yang sangat luas, tentunya perlu kerjasama kita semua baik legeslatif dan forkopimda sehingga permasalahan yang kita temui didepan dapat kita selesaikan dengan baik dan sesuai dengan aturan.” tutupnya. (MC.BANJARKAB/agusoke/melda/rizal)


Komentar