DPMPTSP Laksanakan Rapat Evaluasi Pemenuhan Data MCP KPK Tahun 2022

Martapura, InfoPublik – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Banjar melaksanakan rapat Hasil Pemantauan dan Evaluasi atas capaian pelaksanaan Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi (Monitoring Centre for Prevention/MCP) KPK Tahun 2022 hingga Triwulan ketiga, di Ruang Rapat Mal Pelayanan Publik Barokah, Selasa (11/10/2022).

 

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu termasuk dalam Area Intervensi Perizinan MCP KPK Kabupaten Banjar. Perizinan menjadi salah satu fokus karena merupakan sektor yang terkait dengan pelayanan publik. Melalui perbaikan sektor perizinan diharapkan masyarakat mendapatkan pelayanan publik yang transparan dan akuntabel.

 

Adapun capaian skor MCP KPK DPMPTSP Tahun 2022 hingga Triwulan 3 / cut off 30 September telah mencapai 72,85%. Oleh karena itu masih ada beberapa dokumen yang harus dilengkapi.


“Masih ada waktu hingga bulan Desember untuk memenuhi data yang diperlukan, diharapkan komitmen kita bersama agar mencapai hasil maksimal. Hal ini sebagai bentuk pencegahan KKN dan transparasi kita dalam penyelenggaraan dan pengelolaan perizinan di Kabupaten Banjar," ungkap Plt Kepala DPMPTSP Bapak Muhammad Ikhsan. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMPTSP).


Komentar