DPMPTSP Ikuti Ekspose dan Validasi Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2022

Martapura, InfoPublik – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar mengikuti Ekspose dan Validasi Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2022 oleh Kementerian PANRB dan Biro Organisasi Kalimantan Selatan, di Aula Penghubung Kementerian PANRB, Jakarta, Selasa (8/11/2022).

 

Acara yang berlangsung dari 7 - 8 November 2022 ini dihadiri oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Banjar Yudi Andrea, Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Banjar Muhammad Ikhsan dan Kepala Bidang Reklame, Sistem Informasi dan Pengaduan Hj. Emma Susanty beserta Staf Muhammad Heldy.

 

Pada sambutannya Asisten Deputi Perumusan Sistem dan Strategi Kebijakan Pelayanan Publik, Muhammad Yusuf Kurniawan menyampaikan strategi dalam budaya penerapan pelayanan prima dan tantangan sektor pelayanan publik dalam rangka mencapai kepuasan dan kebahagiaan publik pengguna layanan serta upaya yang dilakukan untuk percepatan reformasi birokrasi.

 

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Yudi Andrea menjelaskan adapun untuk nilai hasil evaluasi pelayanan publik DPMPTSP Kabupaten Banjar adalah 4,23 dengan kategori A-.

 

“Hal ini menjadi bentuk penghargaan tersendiri bagi kita dan kebanggaan bisa melayani masyarakat Kabupaten Banjar. Dan untuk kedepannya akan kita tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat dan fasilitas penunjang agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal,” pungkas dia. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMPTSP).


Komentar