Meriahkan Harjad Banjar, Jaring Baras DPKP Ludes Diserbu Warga

Martapura, InfoPublik - Meriahkan puncak peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Banjar, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Banjar ikut serta pada Expo Kuliner Banjar dengan menyediakan 200 porsi jaring.

 

Tema peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Banjar Tahun ini adalah Bersinergi untuk Penguatan Ekonomi dan Sosial Masyarakat yang Maju Mandiri dan Agamis, diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Banjar dan Kuliner di Jalan Pangeran Hidayatullah Martapura, Rabu (24/8/2022).

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman mengungkapkan Expo tahun ini diharapkan menjadi meriah dan khidmat karena sudah mengalami vacum beberapa tahun dan tidak bisa menggelar kegiatan dengan mengumpulkan banyak orang. 

 

Karena tahun ini pemerintah sudah mulai melonggarkan untuk pelaksanaan kegiatan, semoga rangkaian kegiatan Perayaan Hari Jadi dan Hari Kemerdekaan tahun ini bisa mengobati kerinduan yang dirasakan masyarakat tetap dengan mengikuti protokol kesehatan," ungkap dia.

 

Kepala DPKP Banjar Rahmat Kartolo mengungkapkan Selamat Hari jadi ke-72 Kab Banjar. Selalu Semangat UMKM Kab Banjar, teruslah Berkreasi, Berinovasi dan Menjadi Tangguh serta Bersinergi untuk penguatan Ekonomi Kabupaten Banjar yang “Manis” Maju Mandiri dan Agamis.

 

Terus Maju dan Berkembang serta berinovasi untuk Memajukan Sektor Ekonomi di Kabupaten Banjar khususnya UMKM nya, tepat hari ini pada saat Expo berlangsung Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab Banjar menyediakan 200 porsi Jaring Baras dan habis dalam satu jam setengah," tutup Rahmat. (IP Kab. Banjar/Brigade DPKP)


Komentar