DKUMPP Sosialisasikan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika

Martapura, InfoPublik - Disela-sela Apel Pagi, Selasa (13/12/2022) di lingkungan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) Kabupaten Banjar, Melalui Sekretaris DKUMPP Mahdalena menyampaikan sosialisasi pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika sesuai Instruksi Bupati Banjar Nomor : 46 / Kesbangpol /2021 tentang Pelaksanaan Rencana Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Kabupaten Banjar.

Mahdalena berujar, Pentingnya hidup sehat tanpa narkoba dengan mengupayakan pencegahan sedini mungkin Penyalahgunaan narkoba melalui berbagai cara utama senantiasa dekat dengan tuhan, melakukan kegiatan yang positif, lebih memaksimalkan peranan orang tua dalam menanamkan rasa tanggung jawab pada keluarga, menciptakan komunikasi secara terbuka dan harmonis, mengenali lingkungan yang benar, kenali dengan benar informasi tentang nafza.

"Narkoba bukan jalan keluar dari masalah, narkoba bukanlah solusi, narkoba hanya kenikmatan sesaat setelah itu menderita selamanya, jadi jaga dan pastikan diri anda dan keluarga anda jauh dari jangkauan narkoba," imbau dia. (IP Kab. Banjar/Brigade DKUMPP)


Komentar