Dispersip Raih Penghargaan Terbaik I Reformasi Birokrasi se-Kabupaten Banjar

Martapura, InfoPublik  - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar meraih penghargaan Reformasi birokrasi terbaik tingkat Kabupaten Banjar untuk tata kelola pemerintahan.

 

Penghargaan tersebut diberikan Bupati Banjar H. Saidi Mansyur kepada Plt. Kepala Dispersip Moh. Yani saat Upacara Gabungan di halaman Kantor Bupati Banjar, Martapura, Senin (15/8/2022).

 

Dispersip Banjar menjadi penerima penghargaan Pengelolaan Reformasi Birokrasi dengan nilai 97,11 dengan Predikat AA (Sangat Memuaskan).

 

Terdapat 6 (enam) Perangkat Daerah yang menerima penghargaan tersebut, di antaranya Dispersip, BPKPAD, RSUD Raza, DPMPTSP, Disdukcapil, dan DPUPRP Kabupaten Banjar.

 

Plt. Kepala Dispersip Moh. Yani mengatakan keberhasilan ini merupakan wujud dari komitmen peningkatan pada 8 (delapan) area penyelenggaraan Reformasi Birokrasi yang bertujuan untuk menjaga akuntabilitas serta meningkatkan Pelayanan pada Masyarakat.

 

Dispersip akan berupaya meningkatkan beberapa kekurangan yang masih ada pada delapan area perubahan tersebut agar dapat terus meningkatkan dan mempertahankan pencapaian yang dimiliki,” ucap dia. (IP. Kab. Banjar/Brigade/Dispersip/Nita)


Komentar