Dishub Banjar Ikuti Rapat Pemantapan Persiapan Acara Banjar Bershalawat

Martapura, InfoPublik - Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar mengikuti Rapat Pemantapan Persiapan Acara Banjar Bershalawat tanggal 26 Agustus 2022 bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Banjar, Senin (16/8/2022).

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Banjar Bapak H Said Idrus Al Habsyie menyampaikan bahwa rapat dilaksanakan demi suksesnya Rangkaian Kegiatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Banjar serta demi lancarnya kegiatan Banjar Bershalawat saling koordinasi antar instansi. 

Rencana Banjar Bershalawat dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2022 bertempat di RTH Ratu Zaleha Martapura. 

Dishub Banjar yang diwakili Bapak Gusti Noor Hidayat selaku Kepala Seksi Manajemen, Analisis Dampak Lalu Lintas dan Rekayasa Lalu Lintas menyampaikan, Rekayasa lalu lintas untuk pengalihan arus selama kegiatan akan di koordinasikan dengan pihak Sat lantas Polres Banjar dan Satpol PP kabupaten Banjar yang akan di persentasikan Jumat 19 Agustus 2022 di Aula Barakat Setda Kabupaten Banjar. 

Dishub kabupaten Banjar siap bersinergi dengan instansi terkait, berkenaan dengan Rekaya lalu lintas, pengamanan Jalur dan mengatur antusias masyarkat yang hadir demi suksesnya Acara Banjar Bershalawat. 

Adapun yang menjadi perhatian khusus disektor perhubungan pada rapat tersebut yaitu Dishub diminta untuk merekayasa lalu lintas dan penempatan kantung-kantung parkir. Hal lain, demi menghindari parkir liar selama kegiatan berlangsung, diminta untuk menempatkan spanduk/plang retribusi parkir sesuai dengan tarif Perda yang berlaku.

Selain itu dari instansi Dishub diminta menyediakan akomodasi transportasi armada bus untuk membawa rombongan Hadrah Habib Syeh selama rangkaian kegiatan berlangsung dari tanggal 25-27 Agustus 2022.

Rapat pada hari itu turut berhadir Asisten I, Asisten II, Kabag Umum, Kabag Ekonomi
Kabag Kesra, Kepala Satpol PP, Protokoler, Perwakilan Dinas PUPR, Perwakilan DKISP, Perwakilan Tapem dan Perwakilan Dishub Kabupaten Banjar.  (IP Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Ozi)


Komentar