Dinsosp3ap2kb Banjar Asesmen OT Asal Barito Kuala

Martapura, InfoPublik - Satpol PP dan Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar mengamankan dan membawa orang terlantar ke rumah singgah Barokah, Selasa (7/6/2022).


Diketahui orang terlantar tersebut atas nama Muhammad Zainal (35) asal tempat tinggal Desa Sungai Jingah Besar Rt. 01 Kecamatan Tabunganen Kabupaten Barito Kuala.

 

Menurut laporan warga beliau tidur di teras rumah Tuan Guru Syukri Unus Desa Antasan Senor dengan gelagak yang aneh.  Warga sekitar menanyakan hal yang bersangkutan tetapi tidak ada jawaban dan tetap diam pada Senin (6/6/2022) siang.

 

Satpol PP Kabupaten Banjar mengamankan dan membawa yang bersangkutan ke Rumah Singgah “Barokah” bersama tim Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar langsung memberikan pangarahan kepada orang tersebut dan kita malamkan terlebih dahulu.

 

Asesmen yang dipimpin Koordinator Rumah Singgah Sri Herlina mengatakan bahwa yang bersangkutan ingin ber-khodam kepada Tuan Guru Syukri Unus.

 

“Kita bawa dulu M. Zainal ke Majelis Tuan Guru dan berikan penjelasan kemudian kita pulanggkan” ucap Sri Herlina. (IP Kab. Banjar/Rahman/Brigade dinsosp3ap2kb)


Komentar