Dinsos P3AP2KB Banjar Gelar Rakor X Karang Taruna se-Kalsel

Martapura, InfoPublik - Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar bersama dengan Karang Taruna Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Rapat Kerja X Karang Taruna se-Kalimantan Selatan. rapat kerja ini di laksanakan selama 2 (dua) hari yaitu dari 9 s/d 10 September 2022, di Aranawai Desa Kiram Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar.

 

Peserta yang hadir adalah perwakilan dari Pengurus Karang Taruna dan Dinas Sosial dari 13 Kab/Kota se-Kalimantan Selatan.

 

Kepala Dinas Sosial Kalsel dalam hal ini diwakilkan oleh Gandes Pratiwi menyambut positif dilaksanakannya pertemuan ini, karena Karang Taruna merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat. 

 

“Semoga organisasi kemasyarakatan ini selalu aktif dalam menjalankan program kerja yang berdampak bagi masyarakat dan bagi pertumbuhan ekonomi di masa pandemi ini,” harap dia.

 

Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinsos P3AP2KB Banjar Ranuwaty Rosayulinda menambahkan, bahwa dalam Rapat Kerja Karang Taruna ini juga membahas persiapan  tentang rencana pelaksanaan Kemah Karya Wisata Bakti Karang Taruna (KKBWKT)  yang rencana akan di gelar pada Bulan Nopember 2022 ini, dimana tuan rumah dalam KKBWKT 2022 ini adalah Kabupaten Banjar. (IP Kab. Banjar/rahman/brigade dinsos p3ap2kb)


Komentar