Dondit Bekti : Momentum Ramadan Dijadikan Peningkatan Iman dan Taqwa

Martapura, InfoPublik - Guna mempererat tali silaturahim antar karyawan pada momentum Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah, Dinas Pertanian Kabupaten Banjar kembali melaksanakan Siraman Rohani ceramah Agama.


Kegiatan siraman rohani dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Dinas Pertanian Banjar, di Aula Barakat Tugul, Kamis (14/4/2022).


Semua karyawan antusias mengikuti dengan khusyuk ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Hendri Atmaja dari Raudhatun Nasyi’in Banjarbaru.


Tidak sedikit jemaah yang tertawa mendengarkan dengan gaya ceramah lucu dan menghibur. Ceramah dikesempatan ini tentang Manaqib Siti Khadijah.


Ustadz Hendri Atmaja menyampaikan Siti Khadijah itu mulai kawin sampai wafat tidak pernah cemberut, senyum terus dengan Nabi.


Sementara itu, Kadis Pertanian Banjar H. Dondit Bekti Agustiono mengatakan Alhamdulillah pada hari ini kita ditakdirkan bertemu berkumpul dalam rangka melaksanakan kegiatan siraman rohani atau tausyiah mengisi bulan suci Ramadan.


"Ini merupakan pelaksanaan kedua di bulan Ramadan harapannya bisa mengikuti sampai diakhir kegiatan ini, mudah-mudahan ini bisa teladani minimal kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan khususnya mengisi bulan Ramadan dan hari-hari selanjutnya,"pinta dia. (IP Kab. Banjar/Brigade Pertanian/Syaripuddin)


Komentar