Pemkab Banjar Gelar Pasar Murah "Cuaca Ekstrim 2021" di Kecamatan Aranio

Aranio,InfoPublik- Bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kecamatan Aranio, Rabu (17/11/2021). Pemerintah Kabuapten Banjar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar didukung oleh Mitra kerjanya mengelar Pasar Murah "Cuaca Ekstrim Tahun 2021" di Kecamatan Aranio.

Tujuan digelarnya Pasar Murah ini untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Kecamatan Aranio dan sekitarnya, untuk dapat berbelanja dengan standar harga murah dan terjangkau, Karena adanya kerja sama dengan para distributor khususnya distributor minyak goreng sehingga menjual bisa lebih murah dari harga eceran di pasaran.

Gelar Pasar Murah " Cuaca Ekstrem Tahun 2021" dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman berkat dukungan semua pihak terkait, dan mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat.

Bersamaan dengan Gelar Pasar Murah di Kecamatan Aranio, juga dilakukan Operasi Pasar Penyaluran LPG 3 kg Bersubsidi yang penyalurannya dilakukan oleh Agen Elpiji 3 kg Bersubsidi PT.Biru Perkasa Sejahtera, sebanyak kuota 280 Tabung Gas dan semua dapat tersalurkan.

Harapan masyarakat Aranio, Semoga kegiatan semacam ini dapat digelar kembali di Kecamatan Aranio. ( IP Kominfo Kab.Banjar/Brigade Aranio/Nono)


Komentar