Dinas P2KBP3A Kab. Banjar menggelar kegiatan Sosialisasi undang-undang perlindungan anak

Dinas P2KBP3A Kab. Banjar menggelar kegiatan Sosialisasi undang-undang perlindungan anak pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak termasuk TPPO Tk. Kab.Banjar lokasi aula disdik Kab.Banjar (26/10/2021).

Peserta dari perwakilan 20 Kecamatan se-Kab.Banjar dengan menerapkan protokol kesehatan, turut hadir kabid Perlindungan Anak Rusidawati,SKM beserta Kasi Perlindungan Hak Perempuan & Perlindungan Kasus Anak Rusmiati Agustina,SKM,MM beserta Kasi Pemenuhan Hak Anak  Aisyah,SKM.

Kegiatan ini bertujuan untuk melindungi perempuan dan anak serta memberikan rasa aman dalam pemenuhan hak-haknya dengan memberikan perhatian yang konsisten dan sistematis yang ditujukan untuk mencapai kesetaraan gender seperti berkurangnya kasus kekerasan terhadap perempuan, meningkatnya kualitas penanganan kasus kekerasan terhadap perempuan, berkurangnya kasus kekerasan terhadap anak, serta meningkatnya kualitas layanan perlindungan kasus kepada anak. (ada kata-kata sambutan atau materi yang diberikan dalam sosialisasi tersebut)


Komentar