Camat Paramasan kunjungi PUSKESMAS Paramasan yang melaksanakan Vaksinasi.

Paramasan,InfoPublik - Dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi anak sekolah usia 6 - 12 Tahun Puskesmas Paramasan melaksanakan kegiatannya di halaman kantor Puskesmas Paramasan, Kamis (20/1/2022).


Hadir dalam acara tersebut Camat Paramasan Usman, Sekcam Muhammad Farid, Kasi PMD Disransyah dan Kasi Pemerintahan Muhlisaril Hasani.


Plt. Kapus Paramasan Sujali mengatakan Pelayanan Vaksinasi hari ini dilaksanakan masih melayani Vaksin 1 dan 2 dan sekaligus juga melayani Vaksin untuk usia anak Sekolah 6-12 Tahun.

Bertindak sebagai Vaksinator Sofyan dan yang bertindak sebagai Dokter adalah Dr. Gindra. A.


"Selain melayani Vaksinasi di Puskesmas juga akan mengadakan Vaksinasi di Sekolah dan mendatangi Rumah warga yang belum berVaksin,"ujarnya.


Camat Paramasan Usman menyampaikan  sangat menyambut baik atas terlaksananya kegiatan tersebut, dengan melihat antusiasnya warga yang datang untuk berVaksin itu menunjukkan bahwa warga Paramasan sudah sadar akan kesehatan dengan ikut serta bervaksin agar dapat terhindar dari wabah Covid-19.


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua fihak yang terlibat atas semua kerja sama nya sehingga acara Vaksinasi ini terlaksana dengan baik dan lancar,"ungkapnya.


Arman warga dari Desa Paramasan atas mengatakan bahwa sangat senang "ulun sudah baVaksin wan bini (bersama istri) dan hari ini ulun membawa anak ke Puskesmas handak divaksin jua nyaman kami sehat barataan dan terhindar dari Covid-19,"tandasnya.

(IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah). 


Komentar